Pages

Berita Artis Hot – Si Seksi Roselyn Sánchez





Rosely Sanchez adalah penyanyi, penulis lagu, model, aktris, producer, penulis fim dan tv dari Puerto Rica. Ia adalah wanita kelahiran 2 April 1973. Wanita bernama lengkap Roselyn Sánchez Rodríguez ini lahir di San Juan, Puerto Rico. Dia adalah yang termuda dari keempat bersaudara dan memiliki tiga kakak laki-laki. Ketika masih muda, ia memperlihatkan dirinya adalah penyuka akting dan menari. Dia kuliah di salah satu unversitas di Puerto Rico, University of Puerto Rico, sama seperti ayah dan saudaranya. Ia mengambil jurusan marketing. Ternyata, itu bukanlah panggilan jiwanya sehingga setelah tiga tahun lamanya ia memutuskan untuk meninggalkannya. Tahun 1991, saat usianya masih 18 tahun, ia pindah ke New York City dan mengambil kelas menari, akting dan menyanyi. Lalu, ia kembali lagi ke Puerto Rico dan di tahun 1992, ia memulai debutnya dengan membintangi salah satu film sebagai peran pembantu.

Di Puerto Rico, ia dikenal sebagai seorang penari dan co-host darih variety show yakni Qué Vacilón. Di tahun 1993, ia memenangi kontes Miss Puerto Rico Petite. Lalu, di tahun 1994 ia berhasil meraih juara di ajang Miss American Petite. Wajahnya juga menghiasi sejumlah mazalah ternama yakni Maxim Magazine’s “Hot 100″ in 2001, 2002 and 2006; AskMen.com’s “Top 99 Most Desirable Women” in 2005 and 2006; and FHM’s “100 Sexiest Women” in 2005 and 2006. Dia membintangi sejumlah film sebagai karir aktingnya.

Di tahun 2003, dia memulai rekaman untuk pertama kalinya dengan melahirkan album Borinqueña dengan single “Amor Amor”. Single itu ternyata menjadikannya sebagai salah astu nominasi dari Latin Grammy nomination for Best Music Video. Dia juga pernah membintangi salah satu video musik Craig David “Hidden Agenda” and “Personal” serta for the song “Make Me Better”.

Sanchez menikah dengan aktor Gary Stretch pada 9 Agustus 1998, 2001. Setelah ia bercerai, ia menjalani hubungan dengan Victor Manuelle yakni penyanyi salsa Puerto Rica. Namun, sayang pada Desember 2005 ia mengumumkan bahwa hubungannya telah kandas. Lalu pada 29 November 2008, dia menikah dengan aktor Eric Winter. Pada 4 Januari 2012, ia melahirkan anak pertamanya Sebella Rose Winter.

0 comments:

Post a Comment