Pages

KASUS NARKOBA: Penyedia NARKOBA di Rumah Raffi Juga Diperiksa


Seseorang di antara 17 orang yang diamankan oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) diduga penyedia narkoba yang ditemukan di rumah artis Raffi Ahmad, kawasan Lebak Bulus.
“Barang itu berasal dari satu orang, dia adalah seorang laki-laki itu sudah ditunjuk oleh beberapa dari 17 orang yang diamankan, tapi bukan dari empat orang artis,” kata Deputi Pemberantasan BNN, Irjen Pol. Benny Mamoto, di Jakarta, Minggu sore.
BNN hingga saat ini belum mengeluarkan hasil laboratorium dari 17 orang yang diamankan, termasuk empat orang artis yakni Raffi Ahmad, Wanda Hamidah, Irwansyah, dan Zaskia Sungkar.
“Hasil laboratorium belum, jadi kita mohon sabar menunggu. Kita ingin kroscek ulang supaya pasti hasilnya,” kata Benny.
Jadi, untuk kronolgis penangkapan diawali dengan informasi dari masyarakat. BNN melakukan pendalaman penyidikan setelah bukti cukup, katanya.
“Kami amankan semuanya setelah dilakukan penggeledahan. Kami bawa orang-orang seluruh di sana untuk diperiksa,” kata Benny.
Hal tersebut dilakukan untuk mengetahui peran masing-masing yang diamankan, katanya.
Benny menambahkan barang bukti yang ditemukan di tempat kejadian perkara (TKP) di antaranya MDNA sejenis ekstasi yang sudah dihancurkan dalam kapsul dan dua linting ganja.

0 comments:

Post a Comment